Keren bener ya? Saya baru tau ada blog yang bisa dibikin via aplikasi evernote. Secara evernote adalah aplikasi universal yang bisa dibuka dimana saja.

Seperti saat ini saya menulis via web browser. Aplikasi evernote juga saya pakai di windows 10 (dulunya windows 7) dan di smartphone.

Aplikasi yang sampai saat ini saya pakai untuk menyimpan note dan klipping (salah satu aplikasi klipping yang keren menurut saya) dan juga catatan ide-ide yang kadang muncul tiba-tiba.

Emang penggunaan evernote sudah berkurang setelah saya menemukan aplikasi baru yang menurut saya lebih powerful, yaitu Quip.
Karena quip sesuai dengan kebutuhan saya yang sering mengorganisasikan file dan folder, walaupun di evernote bisa tapi di Quip lebih mudah dikostumasi.

Balik lagi ke evernote, aplikasi ini bakalan kebuka terus di web browser dan aplikasi bawaannya. Karena saya memakai dua akun yang berbeda. Akun ini khusus saya buat untuk bikin blog di postach.io

Segitu dulu perkenalan di blog baru ini.

Semoga blog ini terisi dengan posting yang bermanfaat nantinya.